Welcome to

Welcome to
50 Cerita Islami Terbaik untuk Anak

50 Cerita Islami Terbaik untuk Anak

Rp 48,000;














50 Cerita Islami Terbaik untuk Anak
Penulis : Muhamad Yasir, Lc


Saat ini, kegiatan bercerita bagi anak-anak mulai tidak populer lagi. Sejak bangun hingga menjelang tidur, mereka disuguhi televisi yang menyajikan acara yang acapkali bukan tontonan pas untuk anak. Pilihan permainan yang tersedia pun sering tidak mendidik dan membuat anak kecanduan.
Padahal kegiatan bercerita sebetulnya bisa menjadi alternatif yang tidak hanya memikiat tetapi mendatangkan banyak manfaat. Kegiatan ini dapat mempererat ikatan dan komunikasi yang terjalin antara orang tua dan anak. Bercerita adalah trik terbaik bagi orang tua yang sibuk untuk memberikan waktu berkualitas bagi anak kesayangan mereka. Luangkan jam ekstra setiap hari untuk membacakan dongeng kepada anak Anda.
Buku ini menampilkan 50 cerita islami terbaik untuk anak. Di dalamnya terkandung cerita dengan tema akhlak, akidah dan karakter positif bagi anak. Di setiap bagian akhir cerita disampaikan hikmah yang terkandung dalam cerita yang disampaikan. Sehingga anak dan orang tua yang membacanya mudah mengingat setiap kisah yang disampaikan.
Buku karya Muhamad Yasir Lc. ini terpilih sebagai buku islam terbaik kategori non-fiksi anak dalam ajang Islamic Book Fair 2011 yang diselenggarakan oleh Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI).

0 comments :

 
Copyright © 2015. Toko Buku HaNiFa